TENAGA PEMASAR ASURANSI PRUDENTIAL MALANG 085748971813

IMG_20200623_030132

Mulai dari perlindungan kesehatan, asuransi jiwa sampai alternatif investasi terbaik, berbagai solusi asuransi kami memiliki jawabannya. Bahkan bila Anda memerlukan petunjuk merencanakan dana pendidikan untuk putra-putri Anda, ataupun dana pensiun.

Prudential menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang secara fleksibel untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan keuangan Anda.

• Asuransi Jiwa.
• Asuransi Kesehatan.
• Asuransi Penyakit Kritis.
• Asuransi Kecelakaan.
• Asuransi Pendidikan Anak.
• Program Investasi & Dana Pensiun.

INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI PRODUK, PREMI, & LAINNYA, HUBUNGI : 085748971813.

IMG_20200123_214123

#prudentialmalang #asuransiprudentialmalang #agenasuransiprudentialmalang #asuransikesehatan #asuransijiwa #asuransipenyakitkritis #asuransikecelakaan #asuransipendidikananak

*PERNYATAAN KHUSUS: Website/blog ini BUKAN bagian dari PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (selanjutnya disebut ‘Perusahaan’). Website ini dibangun sebagai media digital dengan tujuan untuk penyampaian informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai asuransi dan keuangan. Konten ditulis berdasarkan interpretasi pribadi dengan bersumber dari informasi resmi terkini Perusahaan. Jika terjadi perbedaan informasi, maka yang benar adalah informasi Perusahaan, dan karenanya membebaskan Perusahaan dari segala tuntutan, jika ada. Segala ketentuan terkait manfaat asuransi, termasuk namun tidak terbatas pada syarat-syarat pengajuan klaim, mengacu pada ketentuan Polis Anda. Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan. Kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial Anda.

 

Leave a comment